Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Secara Online dari Rumah

By. Gm Susanto

Apakah selama ini Anda lelah dengan rutinitas bagun di pagi hari, pergi ke kantor, dan baru pulang malam saat anak-anak Anda sudah tertidur di kamarnya?

Apa Anda juga tidak menikmati gaji yang kecil dan ingin memiliki hidup yang lebih baik? Jika Anda memang ingin keadaan Anda berubah, maka Anda harus berbuat sesuatu supaya bisa berubah!

Ada sebuah rahasia, Anda bisa menghasilkan uang yang tidak terbatas melalui internet. Banyak orang yang sudah membuktikan mereka bisa hidup makmur melalui internet. Dan internet itu sangat besar, jadi siapa pun punya kesempatan untuk bisa sukses juga di bidang ini.

Tahukah Anda hal yang paling menarik tentang internet marketing?

Siapa pun bisa melakukannya tanpa biaya yang terlalu besar. Anda tidak perlu menyewa sebuah kantor yang mahal, karena Anda bisa menjalankan bisnis ini dari rumah Anda yang nyaman.

Jika Anda tidak suka mengenakan pakaian yang rapi seperti di kantor; dasi yang mencekik leher, celana panjang, blazer, dll, tidak menjadi masalah.

Silahkan pakai pakaian casual Anda yang nyaman, dan tidak ada seorang pun yang akan memprotes Anda.

Mengapa?

Karena Anda menjalankan bisnis Anda secara online.

Para konsumen Anda di seberang sana tidak akan ada yang tahu apakah Anda bekerja di kantor yang mewah atau hanya di atas sofa ruang tamu Anda. Mereka juga tidak akan tahu bagaimana penampilan atau pakaian Anda bukan?

Jadi nikmatilah hidup Anda. Bekerja secara online dari rumah Anda yang nyaman, kenakan pakaian favorit Anda, dan hasilkan uang yang jauh lebih besar daripada gaji Anda di kantor.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet yang bisa Anda lakukan dari rumah. Kesempatan menghasilkan uang dari internet semakin meningkat seiring dengan semakin bertambahnya orang yang menggunakan internet dan mereka pun semakin percaya dan terbiasa membeli produk lewat internet.

Di bawah ini 2 cara yang bisa Anda coba untuk menghasilkan uang secara online yang bisa Anda coba karena Anda tidak usah pusing memikirkan produk untuk dijual:

1. Google Adsense

Google adsense bisa menjadi cara yang ampuh untuk menghasilkan uang melalui website. Anda akan mendapatkan uang jika ada pengunjung yang datang ke situs Anda dan mereka mengklik iklan yang dipasang oleh Google.

Jadi yang Anda butuhkan adalah sebuah situs yang memuat topik tertentu, dan kemudian mendatangkan trafik sebanyak mungkin ke situs Anda. Anda harus mengoptimasikan situs Anda jika Anda ingin menghasilkan uang yang cukup besar dari Adsense.

Buatlah situs yang menarik, berguna dan jangan pernah menggunakan cara-cara curang supaya account Adsense Anda tidak di-banned.

Ciptakanlah situs niche yang isi konten-nya berguna. Hal ini akan meningkatkan penawaran harga iklan dari Adsense. Teknik lainnya adalah menaruh iklan di tempat yang strategis utnuk meningkatkan klik Adsense Anda. Tempat yang cukup strategis antara lain di bagian paling atas situs, yaitu tempat yang pertama kali dilihat pengunjung ketika halaman situs Anda terbuka.

2. Affiliate Marketing.

Menciptakan produk sendiri bisa menghabiskan banyak waktu dan juga memerlukan keahlian tertentu. Tapi affiliate marketing memberi kesempatan untuk Anda menjual produk yang berkualitas dan menghasilkan komisi yang cukup besar dari hasil penjualan itu.

Keuntungan lainnya adalah Anda bisa menjual produk afiliasi sebanyak apa pun yang Anda mau, tidak ada batasan.

Jadi pilihlah produk-produk afiliasi yang berkualitas dengan topik dan niche market yang berbeda-beda. Kemudian Anda promosikan agar terjadi penjualan. Bayangkan berapa banyak komisi yang akan Anda hasilkan dari begitu banyak produk afiliasi itu.

Ada banyak cara untuk bisa mendatangkan trafik ke situs penjualan Anda. Ada yang berbayar yaitu menggunakan iklan berbayar, tapi ada juga yang gratis yaitu dengan menggunakan search engine optimization (SEO).

Sumber : http://kayadaribisnisinternet.com/page/11/

Tentang Jadhie Whardhana Fernando

Pemerhati Komunikasi dan Informatika
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s